Klarifikasi Kaesang: Aku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Bohong

Klarifikasi Kaesang: Aku Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Bohong

JAKARTA - Kaesang Pangarep mengaku sudah meminta putus baik-baik kepada Felicia Tissue pada pertengahan Januari. Hal itu diungkapkan dalam video klarifikasi yang menyebar di media sosial.

Dalam video itu, Kaesang nampak sedang diwawancarai seorang pria. Namun, tidak diketahui untuk konten apa. Hanya saja, putera Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu nampak kurang senang ketika ditanya perihal karut marut hubungannya dengan Felicia.

\"Jadi gini, aku sebenernya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,\" kata Kaesang dalam video tersebut.

Namun, permitaannya untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik malah direspons keras. Bahkan Kaesang mengaku dimaki-maki. \"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yoweslah aku diem aja,\" katanya.

Kendati demikian, Ibunda Felicia, Meilia Lau menyebut pernyataan Kaesang bohong. \"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau,\" kata Meilia saat membalas komentar warganet.

\"Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp,\" tulis Meilia. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: